Pawang tewas dibaham buaya (video)



Selalu kita mendengar bahawa pawang itu sakti dan mampu menjinakkan buaya. Namun pada video ini kita saksikan bahawa seorang pawang yang tewas terhadap buaya yang ingin ditundukkan nya. Apapun Admin mengucapkan takziah kepada keluarga mangsa dan semoga pencarian mayat nya ditemukan segera.

Suprianto, yang mengaku sebagai pawang buaya, hilang dikhuatiri diserang buaya di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Sabtu 16 september lalu. Suprianto rupanya terjun ke sungai untuk menyelamatkan warga Kutai lainnya yang lebih dulu diserang Buaya pada hari jumat di lokasi yang sama. "Jadi ada 1 mangsa hilang, pertama ada satu yang hilang isunya dimakan buaya. Lalu didatangkan (Suprianto), pawangnya lalu masuk ke sungai," namun akhirnya sang pawang juga turut di mangsa buaya.

pawang dimakan buaya
Gambar Hiasan


Saat ini telah di turunkan pasukan TNI untuk mencari sang pawang buaya. Selain itu juga telah di datangkan 7 pawang buaya lainnya untuk mempercepat proses pencarian mangsa.  Sementar 1 mangsa yang pertama hilang telah ditemukan. Itu artinya tinggal 1 mangsa lagi yang masih hilang yaitu suprianto sang pawang buaya.

tandatangan

No comments

Powered by Blogger.